Trik Kuota Murah 6GB 30.000 Loop! // HackerIndo

16:22


Assalamualaikum Bros! Balik lagi sama gue!

Pada kesempatan kali ini gue bakal ngebeberin atau ngasih tau kalian lebih jelasnya cara mendapatkan paket internet telkomsel Loop 6 GB yang harganya mulai dari 30000 aja! 

IYAAA CUMA Rp. 30.000 buat 6 GB

Dan gue yakin banyak kalian pasti ada yg pernah ngeliat iklan ini di TL/BC Line, Comment IG, ASK.FM,dll . Dan itu kalian harus bayar ke yg masang iklan mulai dari Rp. 5.000 - Rp.30.000

Seriously, mereka itu cuma ngakalin kalian atau kalian aja yg terlalu bodoh sampe bisa kejebak iming-iming merek. C'mon mulai sekarang gue peringatin ke kalian jangan mau lagi percaya sama iklan-iklan di Sosmed begitu, lebih baik kalian googling aja dulu dan gue yakin apa yang mereka jual itu pasti ada di gugel.

Satu lagi sebelum gue kasih tau caranya buat elo elo pada yg blm tau, sekarang udah beredar lg yg baru model iklannya. 

YAK BETUL. 

ID AGENT PULSA. 

Iyaa, baru tadi gue liat tepatnya 8 April 2016 itu iklan, dan mungkin beberapa dari kalian udah ada yg tau. And maybe next time gue bakal bahas tentang ini dan bagaimana cara mendapatkan apa yg mereka jual secara GRATIS. YES.. GRATIS. FYI aja gue juga jual perdana XL 4,5 GB dengan harga SUPER MIRING tp masih terbatas cuma buat temen-temen gue aja.

Oke udah basa basinya langsung aja ini gue kasih tau caranya mendapatkan  Paket Loop Telkomsel 6 GB Rp. 30000 12 GB Rp. 50000 16GB 100000 

1. Lu bisa melalui menu utamanya *567#  selanjutnya pilih Internet > Internet LOOP > LOOP 6GB

2. Cara langsung nya adalah *567*3*1*1# langsung aja lu telpon nomer itu bros! 

3. Selanjutnya pilih Aktifkan Paket

kamu akan mengaktifkan paket 6GB utk 30 hari dan harga mulai 30rb? (lihat tarif di lokasi kamu pada SMS konfirmasi)


 Klik/Pilih OK

Tunggu sampai ada sms balasan yang masuk, kurang lebuh seperti ini.

 Loopers, kamu akan beli paket Rp...  utk 600MB+MDS 5.4GB (berlaku 30 hari).


Lu balas sms tersebut dengan ketik FLASH<spasi>YA ke 3636 kemudian tunggu lagi sampai ada balasannya yang membuktikan paket benar-benar sudak aktif, jangan lupa cek kuota sebelum melakukan pemakaian *889#. 

SELESAI

#BOOM

Sumpah gitu doang dyee? Dan itu jual sampe Rp. 30.000? Busettt udah dapet 6 GB duluan gue daripada beli triknya 

Nah makanya gue ingetin ke elo-elo semua jangan mudah ketipu sama hal yg berbau seperti iklan-iklan di sosmed, modal 35.000 bisa dapet 100.000.000. Yaa.. kalo misalkan semua orang-orang di indonesia tertarik sama hal begituan bisa aja tapi tetep yang bakal dapet 100.000.000 itu penjual yg pertama bukan kalian

Dan jangan lupa nonton stopmotion terbaru buatan gue disini https://www.youtube.com/watch?v=DfNEX-E9MFA gue sangat mengharapkan kritik dan saran dari kalian semua!


Think Again!

#BOOM

See you in my next gue bakal bahas apa yang gue tulis diatas tadi. Waalaikumsalam !

*TAMBAHAN 

Paket ini dibagi dalam beberapa waktu 

Total kuota 6GB. Kuota 5,4GB di 2G/3G (00:00-09:00) + 150MB di 2G/3G dan 450MB hanya di 3G (00:00-24:00) + POP CALL

Total kuota 12.2GB. Kuota 11GB (00:00-09:00) + 600MB di 2G/3G (00:00-24:00) + 600MB hanya di 3G (00:00-24:00)+ POP CALL

Total kuota 16GB. Kuota 12,5GB (00:00-09:00) + 1GB di 2G/3G (00:00-24:00) + 2,5GB hanya di 3G (00:00-24:00) + POP CALL

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

// HackerInfo //
Mohon Berkomentar Dengan Sopan (Tidak Spam!),Mengejek Satu Sama Lain!,Dll (Pokoknya Yang Tidak Sopan)
Tunjukan Sikap Diri Anda Dalam Berkomentar!

// Emoticon //
Kalau Pengen Pake Emoji Tulis Huruf DiBawah Ini!

:) ;) :D =D =)) ({}) \:D/ <:-P :P <3<3 :* :|
>:/ :& :( :'( >:O #:-s :O X_X O:) >=) B-)
=-c ~o) @};- (y) (n) <3 </3 \m/ (*)

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔